Archive for June, 2008

Mei.. Meibi Yes.. Meibi No…

Apa pernikahan itu hrs jatuh cinta dulu? Apa g bisa mnikah dulu br belajar mencintai n mengenalnya??

Continue reading ‘Mei.. Meibi Yes.. Meibi No…’

Advertisements

Yang Di Jepang Yang Di Goyang…

Yang di Jepang yang di goyang, tarik manggg!!

Hayoo.. pada mikir apa hayo??

Kalo d Indo ada Inul Si Ratu Goyang maka d Jepang jg ada “Jisin” Si Ratu Goyang alias Gempa Bumi kekekekk..

Gempa bumi emang udah bukan hal baru lg buat Jepang, sering banget. `Coz letak geografis Jepang emang cukup strategis buat bergoyang. Tp bner2 salut ma pemerintah di sini, bangunannya di rancang tahan gempa. So kalo ada gempa ya kita Cuma mengikuti irama aja, geleng-geleng kanan kiri miring kanan miring kiri(mang senam pagi??). Harusnya bangunan di Indonesia juga dirancang kayak gini, biar kalo gempa tuh kerugian yang diderita negara gak besar (Lha gmn mau bikin bangunan tahan gempa, wong skrg aja byk rakyat yg g punya rumah??)

Nah tp Sabtu,14 Juni kmaren trjadi gempa besar lg yg g kyk biasanya. Soalnya gempa ini trjadi d daerah Fukushima, daerah pegunungan, yg agak terpencil alias Ndeso, dimana bangunannya msh banyak yg belum tahan gempa. Walhasil daerah Fukushima n skitar jd porak-poranda. Tapi salut lg ma pemerintah Jepang. 15 menit pasca gempa, tim SAR dah bergerak. Evakuasinya tuh cepet banget n disiarin live d tv2, gue yg ngeliat d tv rasanya kyk brada langsung d TKP. Wiih.. keren dah…Penangananya cepet n pemerintah sini tuh bner2 keep attention ma setiap korbannya, walopun saat itu yg meninggal cm 2 orang. Kalo d Indo, yg meninggal sampe puluhan ribu n reaksi pemerintah… (jawab sendiri).

1. Lalu lintas terputus..

2.  2korban yg tewas brada dalam mobil ini:

3. Ini adalah “Onsen” tempat pemandian air hangat. Dimana orang yg mandi d sini pada g pake baju sehelai pun –> ada yg onsen campur jg loh (co ce jd satu). Bisa bayangin gmn mreka pas trjadi gempa, moga bajunya g da yg ketuker.. :mrgreen:

4. Kalo yg ini bener2 jgn d tiru neh, g modal banget, masak pacarannya liat gempa :mrgreen:


Conclusionnya, knp pemerintah kita g blajar pd pem. Jepang?

Nb: Sdikit bocoran 😀 Ini bnernya off the record neh. Prtama kali ngrasain gempa d Jepang, wkt tu pas lg jm makan siang n d dalem ruangan cm aq ajah. Spt biasa kalo d Indo, begitu ada gempa qta langsung nyelametin barang2 brharga n lari ke luar. Nah aq jg gitu, buru2 bawa tas n laptopq, trus kabur k luar. Begitu sampe lounge (café makan) orang2 pd sante2 makan n pada bengong liat gue yg lari tergopoh-gopoh sambil bw barang2. Gue lbh bengong lg liat mrk g da yg lari. One minute in shock teraphy, kita cuman saling liat, bengong! Abis gitu temenq ngasih tau, kl bangunan d sini tuh anti gempa jd g usah lari kalo ada gempa nyante aja. Alamakkkk…, rasanya dah pengen aq borong kresek se-pabrik buat nutupin muka. Dasar dudulll!!


  • Ngintip Doank Gak Kasih Comment??



    He3 emang enak di timpuk..
  • Daftarin jd blog favo kamuh..

    Add to Technorati Favorites

    Blog Status

    • 95,455 hits
  • Wanna Chat WIth Me:

  • Yang lagi Nongkrong

    web tracker
    Advertisements