Archive for September, 2008

Ramadhan gini masih nonton sinetron??

Benarkah separah itu manusia Indonesia saat ini?

Ketika huru-hara, kekacauan, korupsi bertopeng pembangunan, kelaparan bermotif kenaikan harga BBM, semuanya menjurus satu sikologi masalah, “materi”. Dimana masyarakat kita saat ini semakin terpuruk dalam kenistaan pemerintah, mereka masih dibayangi dengan mimpi-mimpi indah oleh kontes-kontes/ audisi yang tak jelas arahnya.Lebih parahnya lg mimpi itu semakin hanyut dengan dunia khayalan yg disebut Sinetron!

Gmn gak khayal, orang ceritanya makin lama makin nglantur, sutrdaranya jg lbh mentingin kejar tayang drpd kualitas sinetron itu sndiri. Isinya cuman anak orang kaya pada pacaran dengan tingkah polahnya. Yg jelas gak sesuai bgt ma kondisi masyarakat d Indo yg lg d timpa musibah saat ini.

So, d dunia manakah setting sinetron itu d ambil? D negri dongeng kah?

Makanya buat km smua yg ngaku pelajar, kayakna mnding kagak usah nonton tayangan Jahiliyah deh..(gue sebut jahiliyah `coz ni acr mang suatu pembodohan bangsa). Lagian critanya jg udah mesti ketebak (gmn nggak, org sebagian bsr critanya hasil jiplakan), lbh parahnya lg kalo ni sinetron laku pasti deh beranak pinak kyk Tersandung. Skali lg, lbh byk manfaat ato kburukan yg peroleh dr tayangan ini?

Jadi, sayangilah matamu..

Jgn biarkan anugrah terindah yg d berikan 4JJ ni trcemar oleh tayangan jahiliyah!

Coba bandingkan dg sepenggal film d bwh ini,

Manakah yg lbh km pilih?

Ini adalah daftar sinetron2 yg alur ceritanya copy paste dr tayangan luar menurut AOIndonesia. Ternyata kualitas bangsa kita sbg bangsa pembajak memang semakin d perkuat dg sinetron2 ini. Mari kita daftarkan k Guineess Book Record (taukk nulisnya gmn), sbg “Negara penjiplak sinetron terbanyak di dunia” :mrgreen: .

Continue reading ‘Ramadhan gini masih nonton sinetron??’

Advertisements

  • Ngintip Doank Gak Kasih Comment??



    He3 emang enak di timpuk..
  • Daftarin jd blog favo kamuh..

    Add to Technorati Favorites

    Blog Status

    • 95,455 hits
  • Wanna Chat WIth Me:

  • Yang lagi Nongkrong

    web tracker
    Advertisements