Posts Tagged 'mimpi baik dan burk'

Mimpi baik n mimpi buruk

Yuph..,

Gara2na akhir2 ni aq sering dapet mimpi buruk, mimpi yg g uenak banget.

Pokoknya sebel deh kalo inget tuh mimpi.

anehnya lg, mimpi itu selalu datang d saat yg sama, tiap abis subuh!!

How come??

Gimana mungkin mimpi dgn topik yg sama d waktu yg sama, apalagi alur ceritanya (kayak sinetron aja neh :D) nyerempet2 ma kehidupan nyata gue.

Ampun deh..

Gue mulai mncoba mncari2 apa yg slh, tidur gue, doa gue, sholat gue, ato…

Setelah d pikir2, tidur abis subuh tuh mang g baik. Karena itu adalah waktu yg paling barokah, waktu yg tepat utk berdoa, tilawah, belajar, dan mengerjakan kebajikan lainnya. Tunggulah sampai matahari terbit baru tidur lagi (Soalnya kalo musim panas kan stengah 3 dah subuh tuh), lebih afdolnya lagi kalo nunggu ampe waktu dhuha tiba.

Dalam waktu antara fajar hingga sunrise adalah waktu pergantian antara malaikat malam dengan malaikat pagi. Masak kita mau d laporin malaikat malam “Ya Allah.., si Kindy tuh ketika aq mncatat amal dosanya trakir kali d waktu fajarmu yg indah ini, kudapati dia sedang ngorok pules..”. Malu dunk kita ma 4JJ SWT!!

Continue reading ‘Mimpi baik n mimpi buruk’

Advertisements

  • Ngintip Doank Gak Kasih Comment??



    He3 emang enak di timpuk..
  • Daftarin jd blog favo kamuh..

    Add to Technorati Favorites

    Blog Status

    • 95,455 hits
  • Wanna Chat WIth Me:

  • Yang lagi Nongkrong

    web tracker
    Advertisements